Sabtu, 19 Juni 2010

PESAN TERAKHIR

Tempo Interaktif, 18 Juni 2010 (Foto: Ilustrasi)

Pesan itu singkat saja.

“Saya akan bunuh diri. Kepada semuanya, bahkan orang-orang yang hanya mengenal saya, saya mencintai kalian.”


Itulah pesan terakhir Lee Kye-Hwa di situs microblogging Twitter. Pesan itu ditulis dalam bahasa Korea. Esoknya, jasad pria 27 tahun yang tinggal di Korea Selatan ini ditemukan. Ia gantung diri di dermaga kapal feri di sungai Han.

Dalam pesan lain kepada keluarga dan teman-temannya, Lee mengaku mengalami masalah keuangan.


Polisi kemudian menyimpulkan ia bunuh diri dan kasus ini merupakan yang pertama terjadi di Korea Selatan.

Salah satu pengikut Lee di Twitter terkejut dan mengucapkan belasungkawa. “Saya berharap ia beristirahat dengan tenang di Surga. Hati saya sangat terluka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar