Minggu, 13 Juni 2010

ASI ONLINE

Okezone.com, 11 Juni 2010 (Foto: Ilustrasi)

Setelah melahirkan David, bayi laki-lakinya, air susu ibu (ASI) milik Toni Ebdon (26) keluar begitu banyak. Bahkan, melebihi kebutuhan putranya.

Alhasil, ibu muda yang bestatus janda dari Exeter, Devon, itu pun berinisiatif menjualnya lewat internet. Untuk 0,12 liter ASI dikenakan biaya 15 poundsterling.


“Kini saya telah memiliki pelanggan tetap sebanyak 10 orang,” kata Toni Ebdon. Anehnya, sebagian besar para pelanggannya adalah para pria, bukan ibu-ibu yang tidak bisa mengeluarkan ASI. “Kata pelanggan saya, ASI itu digunakan sebagai pengobatan.”

"Saya sengaja tidak terlalu banyak bertanya atau mencari tahu kehidupan pribadi orang. Semua komunikasi yang dilakukan untuk penjualan tersebut dilakukan dengan surat elektronik dan saya bertemu secara langsung dengan pembeli untuk menyerahkan susunya," ujar Toni Ebdon.


"Saya memang belum banyak menghasilkan uang, tapi masih banyak susu yang akan keluar. Saya berencana untuk menjualnya hingga tidak bisa mengeluarkan susu sama sekali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar