Selasa, 06 April 2010

TREN CELANA MELOROT

Kompas.com, 3 April 2010 (Foto: Ilustrasi)

Amerika Serikat lagi sibuk dengan celana melorot atau yang menggantung rendah.

Bahkan, Eric Adams, senator Negara Bagian Brooklyn, rela merogoh uang sebesar 2.000 dollar untuk memasang iklan 'Stop The Sag' yang menunjukkan dua pria bercelana jins melorot atau menggantung rendah demi memperlihatkan celana dalam mereka.

Dalam sebuah pesan online yang diposting di YouTube, ia mengatakan, "Anda meningkatkan level rasa hormat Anda jika Anda menaikkan celana Anda."

Sebelumnya ada Larry Platt, peserta American Idol, yang menjadi sensasi di internet awal tahun ini dengan lagunya, "Pants on the Ground". Presiden AS Barack Obama pun sebelumnya mengatakan, "Beberapa orang mungkin tidak ingin melihat pakaian dalam Anda, saya salah satu dari mereka."

Di St. Petersburg, Florida, seorang kepala SMU memesan ribuan kancing tarik plastik untuk membantu siswa menaikkan celana mereka.

Tren menggunakan celana yang melorot, kata Mark-Evan Blackman, yang memimpin departemen pakaian pria di New York's Fashion Institute of Technology, diadaptasi dari penampilan tanpa ikat pinggang dan kadang-kadang dari seragam penjara yang kebesaran. Awalnya tren itu dilihat sebagai gaya jalan. Namun, saat ini gaya itu telah menyebar dari pusat kota ke pusat-pusat perbelanjaan dan ruang sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar