Kamis, 29 April 2010

KAYA MENDADAK

Okezone.com, 24 April 2010 (Foto: Ilustrasi)


Liv Boeree (25) menjadi wanita yang sangat beruntung.

Baru-baru ini, ia memenangkan sejenis permainan judi senilai 1,1 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 15,19 miliar. Ia mengalahkan 1.240 kontestan yang memperebutkan hadiah poker Tour Eropa di San Remo, Italia.


Padahal, dirinya baru belajar poker selama empat tahun. Sementara, pemain lainnya sudah punya “jam terbang” yang tinggi.

"Saya tidak percaya, saya mencubit-cubit diri sendiri, bahwa saya telah memenangkan satu juta pound. Saya tidak merasa seperti seorang miliarder, karena aku masih mengenakan pakaian yang sudah lama," ujar Liv Boeree.


"Tapi saya yakin ketika saya sudah membeli sebuah tempat kecil di Las Vegas, sebuah rumah besar di sebuah desa di Inggris dan membeli mobil merek baru, saya akan merasa sedikit lebih kaya!" kata Liv yang tinggal di Milstead, Kent, Inggris, bersama orangtuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar