Kamis, 04 Maret 2010

CARA MELAMAR MAIDO

Kompas.com, 17 Februari 2010 (Foto: Ilustrasi)

Beberapa hari sebelum Hari Valentine Februari lalu, para penonton di sebuah bioskop di Tallinn, Estonia, sempat geger. Sebelum film utama diputar, sebuah film pendek, hasil rekaman video, tiba-tiba muncul di layar lebar.


Tayangan itu menampilkan seorang pemuda bernama Maido Ruutel. Ia memegang bunga mawar dan menyampaikan isi hatinya kepada kekasihnya. Setelah itu, ia pun bertanya, "Maukah kamu menikah dengan saya?" Pada saat yang sama, Maido yang ternyata sudah berada di dalam bioskop, berdiri di antara penonton dan kemudian berlutut sembari memegang cincin serta menyampaikan lamaran tersebut secara langsung kepada kekasih hatinya yang juga berada di dalam bioskop.


Begitu sang kekasih mengatakan "ya", sontak gedung bioskop bergemuruh tepuk tangan para penonton. Maido dan kekasihnya pun meninggalkan gedung bioskop tanpa sempat menyaksikan film romantis yang akan ditayangkan.

"Kami pergi karena kami ingin berdua saja," kata Maido yang mendapat inspirasi dari "50 Cara Romantis untuk Mengajukan Lamaran."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar