Selasa, 22 Desember 2009

PERNIKAHAN SAL9000


Kompas, 22 Desember 2009 (Foto: Ilustrasi)

SAL9000 akhirnya menikah dengan Nene Anegesaki, dua pekan lalu di Tokyo.

Pernikahan itu disiarkan secara langsung di situs You Tube versi Jepang.

SAL9000 bertemu dengan Nene Anegesaki di "Love Plus", sebuah simulasi permainan video game.





"Saya mengakui bahwa Nene adalah istri saya. Sejak saya memanggilnya demikian, saya rasa kami harus menikah segera," ujar SAL9000.

"Jika lebih banyak lagi orang yang menemukan cara mengekspresikan diri mereka dengan cara seperti ini, saya rasa akan membuat masyarakat lebih menarik," tambah SAL9000.


Rencananya, mereka akan berbulan madu ke Guam.






Asal tahu saja, Nene Anegesaki adalah sebuah karakter dalam simulasi permainan video game. Sedangkan, SAL9000 adalah seorang lelaki Jepang yang mengaku seorang otaku, yaitu orang yang terobsesi dengan video game, komputer serta dunia maya dan fantasi.


"Di Jepang, dalam budaya otaku, ada kebiasaan memanggil karakter sebagai 'istri saya'."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar